JPNN.com

Polisi Sudah Terima Laporan Tiga Laki-Laki Korban Gilang Bungkus

Kamis, 06 Agustus 2020 – 17:16 WIB
Polisi Sudah Terima Laporan Tiga Laki-Laki Korban Gilang Bungkus - JPNN.com
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, SURABAYA - Polrestabes Surabaya bersama dengan Polda Jawa Timur masih mengusut kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan eks mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga Surabaya bernama Gilang. Dalam kasus ini, petugas masih melacak para korban kasus yang viral disebut ‘Gilang Bungkus’ itu.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, sejauh ini ada tiga korban yang sudah melapor. “Ketiganya ini laki-laki semua,” kata Trunoyudo ketika dikonfirmasi, Kamis (6/8).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Barat ini mengatakan, selain memeriksa saksi, mereka juga mengumpulkan barang bukti guna memenuhi unsur pidana di kasus tersebut. Salah satunya dengan menggeledah indekos Gilang.

“Iya dilakukan (penggeledahan) untuk mengumpulkan bukti di kasus ini,” sambung Trunoyudo.

Ketika disinggung soal identitas para korban, Trunoyudo enggan menjelaskannya karena masuk dalam ranah penyidikan dan mereka menjaga privasi para korban.

Diketahui, saat ini Gilang  sudah di-drop out (DO) oleh pihak Unair. Pasalnya, kejadian ini telah viral dan Gilang dianggap merusak nama baik universitas

Kasus tentang dugaan seseorang dengan orientasi seksual menyimpang, yang disebut fetisisme atau fetishisme erotis, menggemparkan jagat media sosial Twitter beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Mengejutkan, Pengakuan Oknum Dosen Pembunuh Sang Kekasih

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi