Polisi Susun Sketsa Korban Mutilasi

Polisi Susun Sketsa Korban Mutilasi
Polisi Susun Sketsa Korban Mutilasi
SOREANG - Untuk mengungkap pelaku mutilasi yang menggegerkan pasirjambu, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu, Polres Bandung terus menyebarkan foto-foto barang korban mutilasi yang ditemukan di Pasirjambu dan Garut.

   

”Kami  sudah menyebarkan kurang lebih 200 lembar print warna foto-foto barang bukti serta bagian tubuh korban mutilasi yang ditemukan di Garut. Misalnya, bagian gigi depan korban yang mempunyai tanda hitam, serta pakaian korban yang bermotif batik. Kami juga sedang menyusun sketsa wajah korban mutilasi yang ditargetkan selesai dalam dua atau tiga hari ke depan,” ujar Kapolres Bandung, AKBP Hendro Pandowo didampingi Kasat Reskrim Polres Bandung, AKP Agung N Masloman, kepada wartawan di Mapolres Bandung.

Menurutnya, penyebaran foto ditarget ke tempat-tempat umum. ”Kami tempel foto di tempat strategis namun ada juga beberapa lembar yang langsung kami bagikan kepada masyarakat,” tuturnya.

   

Ditanya penyusunan sketsa wajah korban, Agung mengaku, memang membutuhkan waktu. ”Pasalnya, wajah korban sudah hancur,” terangnya.Selain itu, sebut dia, beberapa barang bukti serta bagian tubuh korban dalam foto itu meliputi foto gigi depan korban. ”Juga rambut sebahu, ukuran kaki 38, cincin korban itu bukan imitasi tapi emas asli seberat 2,5 gram, sebagian rambut yang putih diduga diwarnai,” sebutnya.

   

SOREANG - Untuk mengungkap pelaku mutilasi yang menggegerkan pasirjambu, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu, Polres Bandung terus menyebarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News