Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan 2 Pria yang Mayatnya Ditemukan di Kebun Karet

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan 2 Pria yang Mayatnya Ditemukan di Kebun Karet
Tim gabungan jajaran Polres Lebak bersama Polda Banten telah menangkap empat orang pelaku pembunuhan yang mayatnya dibuang di area Perkebunan Karet miliki PT Planting. Foto: Humas Polres Lebak

jpnn.com, LEBAK - Masih ingat dengan penemuan dua mayat pria yang tergeletak di area Perkebunan Karet miliki PT Planting Tbk di Lebak, Banten?

Kedua mayat itu ternyata korban pembunuhan.

Tak butuh waktu lama, tim gabungan Polres Lebak bersama Polda Banten menangkap empat orang pembunuh yang korbannya dibuang di perkebunan karet yang beralamat di Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku.

Polisi hanya membutuhkan waktu 1x24 jam untuk membekuk keempat pelaku.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan upaya penangkapan dilakukan sampai ke Lampung, kemudian pada Sabtu (14/1) sekitar pukul 17.00 WIB keberadaan pelaku diketahui.

"Semua pelaku ditangkap di Dusun Bangun Jaya, Sumberejo, Kebupaten Lampung Timur," ucap AKBP Wiwin seperti dilansir dari JPNN Banten, Minggu (15/1).

Wiwin mengatakan keempat pelaku berinisial SL (30), MI (41), MH (37), dan SP (28) warga Kabupaten dan Kota Serang.

"Selain menangkap para pelaku, kami juga mengamankan barang bukti berupa satu mobil merek Daihatsu Luxio bernopol B-1574-UID, tali sepatu putih untuk mengikat korban, tali rafia, kabel listrik menjerat leher, dan selimut," jelas dia.

Dua mayat pria yang ditemukan terikat di perkebunan karet di Lebak, Banten ternyata korban pembunuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News