Polisi Tangkap Pelaku Penipuan Investasi Mobil Murah

Polisi Tangkap Pelaku Penipuan Investasi Mobil Murah
Polisi Tangkap Pelaku Penipuan Investasi Mobil Murah
JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap pelaku penipuan bermodus investasi mobil murah. Pelaku berinisial AR. Saat  Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita 14 mobil dalam berbagai jenis, di antaranya 11 unit mobil new Toyota Avanza, 1 unit Daihatsu Terios, dan 2 unit Daihatsu Xenia.

"AR bersama temannya berinisial IQ yang saat ini masih DPO," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar, Rikwanto di Jakarta, Senin (19/11).

Menurut Rikwanto, pengungkapan kasus itu berawal dari laporan korban bernama Jumadi. Korban mengaku ketika ia mengendarai mobil Avanza bernopol B 1374 EKB ternyata di pergoki oleh pemilik aslinya. Ia kaget karena ternyata mobil tersebut milik orang lain, bukan milik para pelaku penipuan.

Dari laporan korban, polisi kemudian menciduk AR, dan melakukan pencarian mobil yang sudah disalurkan oleh tersangka di wilayah Depok dan Bogor. Akhirnya ditemukan 14 mobil yang disita itu.

JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap pelaku penipuan bermodus investasi mobil murah. Pelaku berinisial AR. Saat  Dari tangan pelaku, polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News