JPNN.com

Polisi Tangkap PNS yang Mengamuk di Jalan Tol

Selasa, 16 April 2019 – 23:40 WIB Polisi Tangkap PNS yang Mengamuk di Jalan Tol - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim dari Subdit Resmob Polda Metro Jaya menangkap seorang pegawai negeri sipil (PNS) bernama Oloan Nadeak (35) yang sempat mengamuk di Tol Pancoran arah Cawang, Jakarta pada Senin (15/4) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Oloan merupakan pengendara mobil Toyota Fortuner warna putih yang sempat viral di media sosial.

“Pelaku sudah kami amankan, sekarang masih dalam pemeriksaan,” kata Argo, Selasa (16/4).

Selain memeriksa pelaku, petugas juga memanggil korban bernama Siti Minanda Pulungan. Korban ini juga diketahui sebagai perekam aksi pelaku yang mengamuk dan menaiki kap mesin mobil Honda Brio miliknya. “Kami masih tunggu korbannya,” imbuh Argo.

Sebelumnya, sebuah video di media sosial viral memperlihatkan pelaku memaki dan menginjak kap mesin mobil Honda Brio korban.

Kejadian ini viral di media sosial instagram. Usut punya usut, pria itu mengamuk karena tak terima mobilnya tak bisa menyalip mobil Honda Brio di depannya.

Saat itu, mobil Fortuner pelaku hendak menyalip lewat bahu jalan, tetapi tak diberi celah oleh mobil Brio. Akhirnya, mobil Fortuner yang tak bisa nyalip dihentikan polisi.

Namun, polisi tak menilang karena ternyata mobil Fortuner sudah ditilang sebelumnya. (cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...