Polisi Tangkap Sopir Angkot yang Menghabisi Nyawa Gading Wijaya

Polisi Tangkap Sopir Angkot yang Menghabisi Nyawa Gading Wijaya
Polisi memborgol pelaku. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, MEDAN - Polisi meringkus pelaku penikaman yang menewaskan Gading Wijaya Manurung, 52, di Jalan Garuda Raya, Perumnas Mandala, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (21/3).

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu, Senin, mengatakan identitas pelaku bernama Rahmad Abadi Berutu alias Buyung, 45

Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di Jalan Kampung Pala, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai pada Minggu (21/3).

Polisi juga turut menyita barang bukti berupa pakaian yang digunakan saat membunuh korban dan sebilah pisau.

"Pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Saat ini masih menjalani proses hukum lebih lanjut," katanya pula.

Sebelumnya, peristiwa penikaman tersebut terjadi pada Minggu (21/3) dini hari. Peristiwa bermula ketika korban berada di lokasi kejadian yang merupakan pangkalan angkot di Jalan Garuda Raya, Perumnas Mandala.

Saat itu, korban melihat pelaku dalam keadaan mabuk sedang marah-marah kepada sopir angkot yang lain. Kemudian korban menegur pelaku.

Pelaku tersinggung, sehingga terjadi cekcok mulut dengan korban. Keributan makin memanas hingga akhirnya pelaku mengeluarkan pisau dari balik pinggangnya dan menikam korban.

Seketika, korban terkapar. Rekan-rekan korban yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Baca Juga: Dua Wanita Cantik Ini Dijemput Polisi Usai Berbuat Aksi Tak Terpuji

Namun, korban tidak tertolong lagi. Korban tewas dengan luka sembilan liang di tubuhnya.(antara/jpnn)

Polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku penikaman yang menewaskan Gading Wijaya Manurung, 52, di Jalan Garuda Raya, Perumnas Mandala, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (22/3).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News