Polisi Tangkap Terduga Pembunuh Wanita dalam Mobil yang Terbakar

Polisi Tangkap Terduga Pembunuh Wanita dalam Mobil yang Terbakar
Sejumlah petugas Satuan Reskrim Polres Sukoharjo saat melakukan olah TKP di sebuah mobil Xenia warna selver Nopol AD 1526 EA kasus pembunuhan, di Dukuh Cendana Baru Desa Sugihan Kecamatan Bendosari Sukoharjo (Rabu (21/10/2020). Foto: ANTARA/Bambang Dwi Marwoto

jpnn.com, SEMARANG - Terduga pelaku pembunuhan seorang wanita bernama Yulia (42) yang ditemukan tewas dalam sebuah mobil yang terbakar di Sukoharjo, Jawa Tengah, ditangkap polisi.

Direktur Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Kombes Pol Wihastono Yoga Pranoto membenarkan penangkapan terduga pelaku tersebut.

"Ya," kata Wihastono tanpa menjelaskan secara detil terduga pelaku yang diamankan tersebut, Kamis (22/10).

Sementara Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iskandar F Sutisna mengatakan, satu terduga pelaku yang diamankan dalam penyelidikan kasus pembunuhan itu.

"Satu orang yang diamankan. Langsung dilaksanakan gelar perkara untuk menentukan status yang bersangkutan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, jasad seorang wanita yang diketahui bernama Yulia ditemukan dalam sebuah mobil yang terbakar di Desa Sugihan, Bendosari, Kabupaten Sukoharjo pada Selasa (20/10).

Polisi meyakini kasus tersebut merupakan peristiwa pembunuhan berdasarkan hasil olah tempat kejadian peristiwa dan autopsi tubuh korban. (antara/jpnn)

Terduga pelaku pembunuhan Yulia yang ditemukan tewas dalam sebuah mobil yang terbakar di Sukoharjo, Jawa Tengah, ditangkap polisi.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News