Perempuan yang Tewas Terbakar Dalam Mobil Xenia Itu Ternyata Yulia Asal Wonogiri

Perempuan yang Tewas Terbakar Dalam Mobil Xenia Itu Ternyata Yulia Asal Wonogiri
Sejumlah petugas Satuan Reskrim Polres Sukoharjo saat melakukan olah TKP di sebuah mobil Xenia warna selver Nopol AD 1526 EA kasus pembunuhan, di Dukuh Cendana Baru Desa Sugihan Kecamatan Bendosari Sukoharjo (Rabu (21/10/2020). Foto: ANTARA/Bambang Dwi Marwoto

jpnn.com, SUKOHARJO - Polisi berhasil mengungkap identitas perempuan yang tewas terbakar dalam mobil Daihatsu Xenia di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jateng. Korban adalah Yulia, 42, asal Selogiri, Wonogiri, Jawa Tengah.

"Kami masih mendalami dan menyelidiki kasus penemuan korban dalam kondisi tewas terbakar dalam mobil pada Selasa (20/10) malam,” kata Kasat Rekrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan, disela olah tempat kejadian perkara (TKP) di Desa Cendana Baru Desa Sugihan, Sukoharjo, Rabu.

Menurut Kasat Reskrim polisi sedang memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian, dan pihak keluarga korban untuk bisa mengungkap kasus penemuan mayat tersebut.

"Kronologi bagaimana peristiwa ini, penyebab kematian korban dan kebakaran masih didalami semoga segera mengungkap kasus ini," kata Kasat.

Kasat menjelaskan, peristiwa tersebut berawal adanya penemuan mayat seorang perempuan di dalam mobil yang terbakar di Dukuh Cendana Baru Desa Sugihan Kecamatan Bendosari Kabupaten Sukoharjo, pada Selasa (20/10) , sekitar pukul 22.00 WIB.

Sejumlah warga yang melintasi lokasi kejadian perkara melihat ada kepulan asab dari dalam mobil Daihatsu warna silver itu, setelah didekati ternyata asap dari sebuah Mobil Daihatsu Xenia nopol AD 1526 EA dan tahun buatan 2010.

Saksi mendatangi dan mengetuk rumah warga d isebelah lokasi kejadian, tetapi ternyata bukan mobil milik warga setempat. Saksi bersama warga kemudian melakukan upaya pemadaman mobil yang terbakar itu, dan menghubungi petugas Damkar Sukoharjo.

Setelah api yang membakar mobil dipadamkan, ternyata di dalam mobil bagian belakang ada seorang korban perempuan kondisi terbakar. Kejadian ini, kemudian dilaporkan ke Polsek Bendosari, petugas mendatangi TKP dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Polisi berhasil mengungkap identitas perempuan yang tewas terbakar dalam mobil Daihatsu Xenia di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News