Polisi Tegaskan Rekening Gendut Selesai

Polisi Tegaskan Rekening Gendut Selesai
Polisi Tegaskan Rekening Gendut Selesai
JAKARTA - Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Ito Sumardi mengatakan dengan tegas bahwa kasus rekening gendut Polri saat ini sudah selesai. "Kan sudah diungkap semua waktu itu (pengumuman tanggal 16 Juli)," kata Ito sesaat setelah menghadiri sebuah symposium di Hotel Le Meriden Jakarta, Selasa (27/7).

    

Mantan Kapolwiltabes Surabaya ini juga terkesan enggan menjelaskan lebih lanjut tentang perkembangan rekening gendut polisi. Bahkan saat wartawan menanyakan kasus tersebut, Ito yang datang mengenakan setelan jas warna gelap langsung bergegas ke dalam mobil dinasnya. "Semuanya sudah final," pungkasnya lalu menutup pintu mobilnya.

    

Sementara Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabidpenum) Mabes Polri, Kombes Pol Marwoto Soeto mengaku bahwa tidak ada perkembangan terbaru terkait dengan kasus rekening gendut tersebut.  Selain itu Marwoto mengatakan ketidakhadiran Kapolri dalam rapat dengar pendapat yang rencananya digelar Senin (26/7) lalu bukanlah upaya untuk menghindar atau melarikan diri. Perwira dengan tiga mawar di pundak ini menegaskan Kapolri menjalankan tugas yang penting.

    

Seperi yang diketahui, Senin lalu Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendasrso Danuri melkukan kunjungan tugas ke Nusa Tenggara Timur. Orang nomor satu di kepolisian ini beralasan bahwa kunjungannya ke NTT ini sudah diagendakan terlebih dulu dibandingkan dengan panggilan Komisi III. (kuh)

JAKARTA - Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Ito Sumardi mengatakan dengan tegas bahwa kasus rekening gendut Polri saat ini sudah selesai. "Kan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News