Polisi Telusuri Selebritas Pelanggan Narkoba dari Pretty Asmara

Polisi Telusuri Selebritas Pelanggan Narkoba dari Pretty Asmara
Pretty Asmara di Polda Metro Jaya. Foto jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya kini tengah menyidiki pihak-pihak yang pernah memesan narkoba dari Pretty Asmara. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa ada dugaan Pretty mengedarkan narkoba di kalangan selebritas. 

"Ini sedang dicek kembali. Ada beberapa artis lokal dan artis nasional ya korbannya," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (20/7).

Argo menambahkan, penyidik masih mencoba menelusuri nama-nama artis yang memesan narkoba dari Pretty. Di samping itu, penyidik juga memeriksa tersangka lainnya bernama Hamdani alias Dani.

"Pelaku kan enggak langsung mengaku A sampai Z. Itu ada teknik dari penyidik untuk mengungkap faktanya," kata dia.

Sebelumnya polisi menangkap Pretty, Hamdani dan tujuh wanita lainnya saat sedang berpesta narkoba di ruang karaoke sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Barang bukti yang disita adalah sabu-sabu seberat 2,04 gram, 23 butir pil ekstasi, dan 38 butir pil happy five, serta uang tunai Rp 25 juta.(mg4/jpnn)


Polda Metro Jaya kini tengah menyidiki pihak-pihak yang pernah memesan narkoba dari Pretty Asmara. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News