Polisi Tembak Pencuri Emas

Polisi Tembak Pencuri Emas
Polisi Tembak Pencuri Emas
BATAM - Polisi menangkap dua tersangka pelaku pencurian Toko Emas Elite Gold di sebuah pusat perbelanjaan di Sagulung, Rabu (1/6).  Jhoni alias Wawan, 26, warga Baloi Permata serta Tita Senta, 23, warga Tanjunguma ditangkap di belakang Gereja GKPS Seipanas. Polisi menembak kaki kedua tersangka.

Pencurian di toko emas milik Hendri itu terjadi pada Senin (30/5). Kapolsek Sagulung AKP Yoga Buanadipta Ilafi mengatakan, penangkapan terhadap kedua pelaku ini cukup sulit awalnya. Selama tiga hari dia bersama anggotanya melakukan pengembangan dan pengintaian.

"Sebenarnya dari awal kami sudah tahu siapa pelakunya, itu dipelajari dari rekaman CCTv dan keterangan saksi, namun masih cukup sulit untuk menangkap pelakunya," ungkap Yoga ditemani Kanit Reskrim Polsek Sagulung Iptu D Pasaribu.

Setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku, dengan menyamar sebagai pemungut sampah, penjual buah, serta tukang ojek satuan buser Reskrim Polsek Sagulung akhirnya menangkap kedua pelaku di belakang Gereja GKPS Seiepanas. 

BATAM - Polisi menangkap dua tersangka pelaku pencurian Toko Emas Elite Gold di sebuah pusat perbelanjaan di Sagulung, Rabu (1/6).  Jhoni alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News