Bentrok Antar Desa, Dua Warga Dibakar

Bentrok Antar Desa, Dua Warga Dibakar
Bentrok Antar Desa, Dua Warga Dibakar
MUARASUNGKAI – Aksi massa pecah di Desa Sumberagung, Kecamatan Muarasungkai, Lampung Utara, Selasa (31/5) pukul 21.00 WIB malam. Dua warga tewas dibakar hidup-hidup. Hingga pukul 02.30 tadi, suasana di Desa Sumberagung masih mencekam. Sementara, pemicu aksi massa belum diketahui pasti. Sedangkan, dua korban tewas terpanggang adalah Rodi bin Mansyur dan Edy bin Yunus. Keduanya warga Negeri Ujungkarang.

Ratusan anggota Polres  Lampura dan Polsek Sungkai Utara dibantu Brimob telah dikerahkan ke tempat kejadian perkara (TKP).  Semua akses jalan menuju Desa Sumberagung sudah diblokir. Para pengendara mobil dan motor untuk sementara dialihkan melintas lewat jalan PTPN VII Bungamayang.

Penelusuran Radar Lampung (JPNN grup), insiden tersebut berawal dari bentrok antar warga Desa Sumberagung dengan Desa Negeri Ujung Karang. Dua warga Negeri Ujung Karang yang dibakar diduga telah mencuri getah karet hingga akhirnya dihabisi warga Sumberagung.

Karena tidak terima itu, rombongan warga Negeri Ujung Karang mendatangi Sumberagung. Warga langsung menghancurkan rumah dan membakar sepeda motor milik Sarno (50), salah seorang warga Desa Bandaragung yang berada di sekitar Sumberagung.

MUARASUNGKAI – Aksi massa pecah di Desa Sumberagung, Kecamatan Muarasungkai, Lampung Utara, Selasa (31/5) pukul 21.00 WIB malam. Dua warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News