Polisi Hajar Pelajar Hingga Pingsan

Polisi Hajar Pelajar Hingga Pingsan
Polisi Hajar Pelajar Hingga Pingsan
SORONG- Tega benar Briptu DWD, anggota Polres Sorong ini. Oknum polisi itu dengan sadis menghajar Firdaus, siswa kelas 1 SMKN 3 Sorong itu hingga pingsan dan harus dirawat di RS Herlina, Selasa (31/5).

Kepada Radar Sorong (JPNN Grup), Firdaus menuturkan kasus pemukukan yang dilakukan Briptu DWD itu terjadi Selasa (31/5) sekitar pukul 09.15 WIT. Ia sendiri mengaku  tidak tahu penyebab mengapa sampai dirinya menjadi sasaran amukan oknum polisi yang berbadan besar dan tegap tersebut.  Diceritakan Firdaus, dengan mengendarai motor, ia yang membonceng rekannya  Irwan yang juga pelajar  SMKN 3 Sorong, sekitar pukul 09.00 WIT dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Jln  Perikanan (Jembatan Puri)  karena pelajaran di sekolahnya sedang kosong.

 

Namun dalam perjalanan, saat dirinya berhenti di lampu merah (traffic light ) Km 8, entah apa sebabnya, tiba–tiba Briptu DWD  mumukul kepalanya dari belakang. Pukulan yang cukup keras membuat Firdaus pun langsung merasa pusing, pandangannya gelap dan berkunang-kunang.

 

Tidak hanya sampai disitu, selanjutnya oknum anggota Polres Sorong itu juga  mengambil kontak motor dan menyuruh Firdaus untuk mendorong motornya. Namun akibat pukulan yang dilayangkan Briptu DWD sebelumnya, membuat Firdaus  yang baru berjalan lima langkah merasa  tidak mampu   berjalan lagi. 

 

SORONG- Tega benar Briptu DWD, anggota Polres Sorong ini. Oknum polisi itu dengan sadis menghajar Firdaus, siswa kelas 1 SMKN 3 Sorong itu hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News