Polisi Temukan Banyak Barang Bukti di Lokasi Tewasnya Pengemudi Mobil

Polisi Temukan Banyak Barang Bukti di Lokasi Tewasnya Pengemudi Mobil
Pengemudi mobil yang diduga korban pembunuhan di area parkir Bank BRI, Jalan Raya Wangun, Kamis (31/10). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Polresta Bogor Kota telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi tewasnya pengemudi mobil di area parkir Bank BRI Jalan Raya Wagun, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (31/10) dini hari.

“Kami sudah lakukan olah TKP, dan menemukan beberapa barang bukti seperti dompet, id, uang Rp 200 ribu lebih, dua buah handphone dan karter yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Nicko N Adi Putra.

Untuk pelaku pembunuhan, Nicko belum bisa memastikan apakah satu atau dua orang. “Nanti tentunya akan kumpulkan alat bukti bagian proses penyidikan. Bisa satu atau lebih dari satu orang pelaku. Kini korban sudah di bawa ke RSUD untuk diautopsi,” katanya.

Sementara itu, Ugo, salah security menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.45 WIB.

“Saya jam dua (02.00) keluar dari kantor cari makan belum ada apa-apa. Setelah makan sekitar setengah tiga, anak-anak manggil saya dari seberang, 'pak cepat ke sini kayanya ada air dari dalam mobil itu'. Bukan air kata saya tapi darah. Saya minta mereka jauhin mobil itu,” katanya kepada wartawan.

Melihat kejadian tersebut, Ugo langsung melapor ke pihak kepolisian. “Saya enggak berani buka mobilnya, apalagi ada darah,” katanya. (adi/ysp)

 

Hasil olah TKP lokasi pembunuhan, polisi menemukan barang bukti dompet, id, uang Rp 200 ribu lebih, dua buah handphone dan karter.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News