Polisi Temukan Fakta Baru Kasus Pembunuhan Wanita Hamil yang Jasadnya Dikubur di Tol Jagorawi

Polisi Temukan Fakta Baru Kasus Pembunuhan Wanita Hamil yang Jasadnya Dikubur di Tol Jagorawi
Hendra (38) dan Fauzi alias Unyil (20), pelaku pembunuhan wanita hamil saat rekonstruksi di pinggir Tol Jagorawi, wilayah Makasar, Jakarta Timur, Rabu (30/12). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menemukan fakta baru saat rekonstruksi kasus pembunuhan wanita hamil berinisial HH (22) yang jasadnya dikubur di pinggir Tol Jagorawi, wilayah Makasar, Jakarta Timur pada 3 April 2019 lalu.

Dalam rekonstruksi yang dilaksanakan di Tol Jagorawi KM 00 tersebut, terdapat 24 adegan yang diperagakan kedua pelaku Hendra (38) dan Fauzi alias Unyil (20).

Kapolsek Makasar Kompol Saiful Anwar mengatakan, pihaknya menemukan satu fakta baru terkait kasus tersebut.

Di mana keterangan Unyil saat pemeriksaan awal berbeda dengan salah satu adegan rekonstruksi yang diperagakan.

"Cerita si Unyil ini agak berbeda dengan apa yang kami rekonstruksikan di lapangan ini. Nanti akan kami dalami dan sempurnakan kembali," kata Saiful saat dikonfirmasi, Rabu (30/12).

Fakta baru, lanjut Saiful, mulanya Unyil mengaku dirinya ikut bersama Hendra menguburkan jasad korban di pinggir Tol Jagorawi.

Namun, faktanya dalam rekonstruksi, Unyil ternyata hanya tetap berada dalam bus, menunggu Hendra yang menguburkan jasad korban.

"Awalnya si Unyil ini memberikan keterangan bahwa dia ikut membawa korban sampai penguburan, ternyata setelah kami lakukan rekonstruksi si Unyil hanya menunggu di mobil saja," ujar Saiful.

HH (22) dibunuh lalu jasadnya dikubur di pinggir Tol Jagorawi, wilayah Makasar, Jakarta Timur pada 3 April 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News