Polisi Temukan Mayat Pria di Tol Cikampek

Polisi Temukan Mayat Pria di Tol Cikampek
Polisi Temukan Mayat Pria di Tol Cikampek
JAKARTA -- Dua polisi patroli Polsek Makasar, atas nama Bripka Luber dan Brigadir Buari menemukan sosok mayat pria dengan kondisi mengenaskan di ruas Tol Cikampek, dekat pintu keluar ke arah Jatiwaringin, Makasar, Jakarta Timur, Jumat (23/11). Saat ditemukan, Sebagian tubuh jasad pria malang itu rata dengan aspal.

"Jasad itu ditemukan di jalur kiri sebelum pintu keluar arah Jatiwaringin. Kondisinya sudah hancur, rata dengan aspal. Ditemukan dini hari tadi," ujar Kepala Seksi Humas Polsek Makasar, Apitu Arif Rahman.

Arif mengungkapkan jasad tersebut diperkirakan berusia sekitar 30 tahun. Sosok mayat pria itu memakai kaos berwarna biru dan celana panjang berwarna hitam. Kondisi wajahnya nyaris sulit dikenali karena telah dalam hancur.

"Karena kondisinya rata dengan aspal seperti itu, kayaknya korban terlindas mobil atau truk yang melintas. Enggak ada saksi yang lihat peristiwanya," sambung Arif.

JAKARTA -- Dua polisi patroli Polsek Makasar, atas nama Bripka Luber dan Brigadir Buari menemukan sosok mayat pria dengan kondisi mengenaskan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News