Polisi Tewas Ditebas Pelaku Pembunuhan

Polisi Tewas Ditebas Pelaku Pembunuhan
Polisi Tewas Ditebas Pelaku Pembunuhan
PALU–Satu lagi anggota polisi tewas dalam bertugas. Kali ini menimpa Brigadir Kepala (Bripka) Nurkolis, anggota Intel Polsek Tomini yang hendak menangkap pelaku pembunuhan ibu kandung di wilayah pegunungan dusun 4 Desa Dongkalan, Kecamatan Palasa.

Bermula ketika Korban, Brigadir Nurkolis bersama sejumlah anggota dipimpin Kapolsek Tomini menerima informasi dari masyarakat bahwa pada Minggu 5 Februari, sekitar pukul 17.30 terjadi penganiayaan terhadap Hanasima (50) hingga meninggal dunia. Pelaku diketahui bernama Usmin (25), warga suku Lauje yang tidak lain merupakan anak kandung korban Hanasima.

Kapolsek dan beberapa anggotanya termasuk korban kemudian naik ke pegunungan Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan maksud ingin membekuk pelaku serta mengevakuasi jasad ibunya. Namun saat itu kondisi sudah malam dan pelaku diketahui mempunyai senjata tajam dan berniat akan memotong siapa saja yang mendekatinya, sehingga anggota hanya melakukan lokalisir di sekitar TKP.

“Nahas bagi korban, Bripka Nurkolis yang ketika itu membawa senter hingga berpapasan dengan pelaku, dan langsung ditebas oleh pelaku mengenai bagian leher, wajah, serta tangan korban,” terang Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Soemarno dikonfirmasi Senin kemarin.

PALU–Satu lagi anggota polisi tewas dalam bertugas. Kali ini menimpa Brigadir Kepala (Bripka) Nurkolis, anggota Intel Polsek Tomini yang hendak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News