Pacar Homo Dibunuh Pasangan

Pacar Homo Dibunuh Pasangan
Pacar Homo Dibunuh Pasangan
SIANTAR-Ingat pembunuhan pria kemayu bernama Bambang Hermanto di Hotel Binaling Pematangsiantar 7 bulan lalu? Senin (6/2) sekitar pukul 00.15, seorang dari 2 pelaku ditangkap tim Polres Pematangsiantar dari Bengkalis, Riau. Dia adalah Irvan Lubis (37)

.

“Kita dapat informasi keberadaan tersangka, hingga anggota langsung mengarah ke lokasi yang dimaksud dan mendapati Irvan,” terang Kapolres Pematangsiantar, AKBP Alberd Sianipar. Irvan diciduk dari jalan lintas Sumatera–Riau persisnya di Desa Pinggir Kecamatan Pinggir, Bengkalis.

Istri Irvan, Dian br Sinaga (29) dan Yuyun (30), istri Hendra, juga diamankan karena diduga turut membantu pelarian kedua pembunuh itu. Irvan sendiri mengaku tak berniat membunuh kala itu. Dia hanya tergiur ajakan Hendra untuk menggasak uang dan gelang Bambang.

Ceritanya, Irvan mengajak Hendra menemui Bambang di hotel. Selain untuk memperkenalkan mereka, sekalian membicarakan rencana Bambang membuka kafe di Siantar. Tapi, Hendra kala itu membawa pisau. Katanya untuk jaga-jaga, jelas Irvan.

Keduanya berangkat naik Suzuki Spin tanpa plat sembari membawa tuak.

SIANTAR-Ingat pembunuhan pria kemayu bernama Bambang Hermanto di Hotel Binaling Pematangsiantar 7 bulan lalu? Senin (6/2) sekitar pukul 00.15, seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News