Polisi Ungkap Asal Senjata Api yang Digunakan Ghatan Saleh untuk Menembak

Polisi Ungkap Asal Senjata Api yang Digunakan Ghatan Saleh untuk Menembak
Jumpa pers Polres Metro Jakarta Timur terkait dugaan kasus penembakan Ghatan terhadap pria berinisial MAM. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan suami selebritas Cut Keke dan Dina Lorenza, Ghatan Saleh melakukan penembakan terhadap seorang pria di Jakarta Timur.

Ghatan mengeluarkan dua peluru saat melakukan penembakan terhadap seorang pria berinisial MAM di Jakarta Timur.

"Senjata yang digunakan diduga, merupakan senjata api, dengan kaliber 7,6665 mm," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat jumpa pers di kantornya, Jakarta Timur, Kamis (29/2).

Saat ini, tim pengawasan senjata api dan bahan peledak (wasendak) tengah mencari tahu jenis senjata yang digunakan Ghatan.

Nicolas Ary menjelaskan pengakuan Ghatan, senjata api yang digunakan saat penembakan sudah dibuang di sungai Ciliwung.

Oleh karena itu, Wasendak hanya melakukan pemeriksaan melalui dua selongsong peluru dan peluru aktif yang disita polisi.

"Kalau dari pemeriksaan selongsong yang ada, ada tiga senjata yang diperkirakan digunakan terduga pelaku, yaitu jenis pistol P-3A, jenis Glock, dan Baretta," jelasnya.

Selanjutnya, Nicolas Ary mengungkapkan asal kepemilikan senjata api yang digunakan Ghatan untuk menembak.

Mantan suami selebritas Cut Keke dan Dina Lorenza, Ghatan Saleh melakukan penembakan di Jakarta Timur, terungkap asal senjata api.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News