Tak Kooperatif, Ghatan Saleh Dijemput Paksa Polisi

Tak Kooperatif, Ghatan Saleh Dijemput Paksa Polisi
Jumpa pers Polres Metro Jakarta Timur terkait kasus penembakan yang diduga dilakukan oleh Ghatan Saleh. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur melakukan tindakan jemput paksa terhadap mantan suami selebritas Dina Lorenza dan Cut Keke, Ghatan Saleh Hilabi.

Ghatan dianggap tidak kooperatif saat diminta kepolisian untuk hadir memberikan keterangan terkait dugaan kasus penembakan yang dilakukan di kawasan Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly mengungkapkan pihaknya sudah dua kali melakukan pemanggilan terhadap Ghatan.

Namun, Ghatan absen pada dua panggilan yang telah dijadwalkan.

"Penyidik memanggil terduga pelaku sebanyak dua kali, namun terduga pelaku tidak hadir tanpa alasan yang sah," kata Nicolas Ary saat ditemui di kantornya, Kamis (29/2).

Nicolas Ary mengungkapkan pihaknya bahkan sudah menginformasikan agenda pemeriksaan tersebut pada keluarga terduga pelaku.

Namun, hingga 28 Februari 2024, keluarga Ghatan tak kunjung memberikan informasi terkait keberadaan Ghatan.

"Pihak keluarga menjanjikan menghadirkan terduga pelaku ke hadapan penyidik, tetapi sampai 28 Februari 2024 tidak juga kunjung hadir," tuturnya.

Bersikap tidak kooperatif terkait dugaan kasus penembakan di kawasan Jakarta Timur, Ghatan Saleh dijemput paksa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News