Selasa, 23 Juli 2019 – 09:48 WIB

Polisi Ungkap Asal Usul Mobil Avanza Bermuatan Senapan Serbu

Selasa, 25 Juni 2019 – 23:40 WIB
Polisi Ungkap Asal Usul Mobil Avanza Bermuatan Senapan Serbu - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Selain mengungkap pemilik senjata senapan serbu jenis SS1, kepolisian resort kota Denpasar dan Labfor Mabes Polri juga mengungkap mobil Toyota Avanza berpelat palsu L 1304 QZ yang ditemukan di depan penginapan Kampung 168 Perumahan Lestari Nomor 7 Jimbaran, Nusa Dua, Jumat (21/6) sore.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan saat dikonformasi di Mapolresta Denpasar, Selasa (25/6) menjelaskan mobil Toyota Avanza warna hitam berpelat palsu, itu merupakan mobil rental (sewa). Sedangkan dari hasil pemeriksaan, kendaraan jenis mini bus itu memiliki nomor pelat asli DK 1626 KJ.

BACA JUGA: Senjata SS1 Diduga Milik Anggota Brimob Ditemukan di Mobil Misterius

“Ada informasi masyarakat yang melaporkan bahwa ada sebuah mobil tak bertuan yang sudah terparkir selama 3 bulan di depan penginapan miliknya,” terang Ruddi.

Saat ditemukan, mobil sudah dalam kodisi terkunci. Untuk membukanya, anggota polisi pun menghubungi seorang tukang kunci untuk membuka pintu mobil dengan menggunakan kunci duplikat.

Setelah pintu mobil terbuka, di bagian bagasi belakang ditemukan koper, tas ransel dan tas panjang dan ditemukan juga senjata api Laras panjang jenis senapan serbu (SS1).

Selanjutnya, mobil tersebut langsung dievakuasi ke Polresta Denpasar. Setibanya di Polresta Denpasar, semua koper yang ada di dalamnya pun dibuka.

Hasilnya, polisi memukan sejumlah benda lainnya yang awalnya sempat diduga merupakan milik para pelaku perampokan asal Rusia yang ditangkap karena merampok Money Changer BMC, di jalan Pratama, Tanjung Benoa yang beraksi pada bulan Maret lalu.(JPG/rb/pra/mar/mus/JPR)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar