Polisi Ungkap Fakta Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Bukan Dibunuh, Ya Tuhan

Polisi Ungkap Fakta Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Bukan Dibunuh, Ya Tuhan
Rumah korban tewas yang terdiri empat orang merupakan sanak saudara, dipasang garis polisi di Perumahan Citra Satu Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (11/11/2022). (ANTARA/Walda Marison)

jpnn.com, KALIDERES - Polisi mengungkap fakta kematian satu keluarga terdiri dari empat orang di rumah kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Berdasarkan hasil autopsi dari Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, polisi menyebut keempat korban tidak mengonsumsi makanan dalam waktu yang cukup lama.

"Lambung para mayat ini tidak ada makanan jadi bisa diduga berdasarkan pemeriksaan dari dokter bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena dari otot-ototnya sudah mengecil," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce saat ditemui di mapolres, Jumat.

Selain itu, pihaknya juga tidak menemukan tanda kekerasan benda tumpul atau tajam di sekujur tubuh korban.

Lebih lanjut, Pasma juga menjelaskan satu keluarga itu diperkirakan telah meninggal sejak tiga minggu lalu.

Namun demikian, seluruh korban tidak meninggal dunia secara serempak lantaran setiap jenazah mengalami tingkat kebusukan yang berbeda.

Hingga saat ini pihak RS Polri belum bisa memastikan penyebab utama meninggalnya keempat anggota keluarga tersebut.

"RS Polri sedang lakukan pendalaman lagi dengan memeriksa hati dan organ lainnya supaya lebih spesifik mengetahui penyebab kematian ini," ujar dia.

Polisi mengungkap fakta kematian satu keluarga terdiri dari empat orang di rumah kawasan Kalideres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News