Polisi Usut Dalang di Atas John Kei

Polisi Usut Dalang di Atas John Kei
Polisi Usut Dalang di Atas John Kei
JAKARTA - Polisi rupanya tak berhenti pada sosok John Kei dalam mengusut pembunuhan bos PT Sanex Steel Tan Hari Tanoto alias Ayung. Penyidik akan menelusuri kemungkinan ada pihak lain diatas John Kei yang punya motif jahat terhadap Ayung. Pembunuhan itu diduga tak hanya bermotif uang fee yang belum dilunasi.

   

"Pengembangannya tentu sampai kesana, tapi John Kei diperiksa dulu," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto pada wartawan, Senin (20/02). "Sekarang yang untuk JK (John Kei) kan belum masuk materi (penyidikan)," tambahnya.

   

Nanti, jika John sudah diinterogasi, akan terang apakah ada dalang lain yang menginginkan pengusaha asal Surabaya itu terbunuh. Termasuk, apakah John Kei cs menerima imbalan setelah Ayung tewas. 

Dari hasil pengembangan penyidikan, sebelum terbunuh Ayung memang sedang mengalami masalah bisnis dengan sejumlah pihak. Ayung dan John Kei sebelumnya sudah saling mengenal.  "Semua kemungkinan dipelajari dan ditelusuri oleh penyidik," kata alumnus Akpol 1988 ini.

JAKARTA - Polisi rupanya tak berhenti pada sosok John Kei dalam mengusut pembunuhan bos PT Sanex Steel Tan Hari Tanoto alias Ayung. Penyidik akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News