FPI Kini Lebih Simpatik

FPI Kini Lebih Simpatik
FPI Kini Lebih Simpatik
JAKARTA-Ada yang berbeda dari gaya dan tuntutan demo Front Pembela Islam (FPI). Kini, organisasi yang diketuai Rizieq Shihab ini lebih mengangkat isu nasional. Kemarin, sekitar 30 orang berpakaian serba putih dan mengenakan rompi bertuliskan Front Pembela Islam (FPI) dan Laskar Pembela Islam (LPI) mendatangi Badan Narkotika Nasional (BNN). FPI dan LPI menyampaikan dukungan kepada lembaga tersebut untuk memberantas narkoba.

’’Kami mendukung kinerja BNN untuk memberantas narkoba di Indonesia. Kami berharap BNN dapat menindak tegas para pengedar narkoba,’’ seru seorang orator di BNN, kemarin.

Dalam aksinya, massa membawa bendera dan spanduk organisasi. Aksi tersebut mendapat penjagaan sekitar 20 polisi. Ketika demonstrasi berakhir, massa segera meninggalkan lokasi dengan menggunakan sepeda motor. Perlahan, ruas Jl MT Haryono pun lancar.

Sementara itu, Organisasi Konferensi Islam (OKI) yang merupakan perhimpunan negara-negara Islam angkat bicara mengenai organisasi anarkis yang mengatasnamakan Islam seperti Front Pembela Islam (FPI). OKI mempertanyakan dari mana lisensi dan izin organisasi masyarakat yang mengatasnamakan Islam seperti itu.

JAKARTA-Ada yang berbeda dari gaya dan tuntutan demo Front Pembela Islam (FPI). Kini, organisasi yang diketuai Rizieq Shihab ini lebih mengangkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News