Polisi Usut Dua Perkara dalam Bentrokan Ojol dan Mata Elang di Sawah Besar

Polisi Usut Dua Perkara dalam Bentrokan Ojol dan Mata Elang di Sawah Besar
Tangkapan layar video viral bentrokan antara ojek online dan debt collector atau mata elang di Jalan Mangga Besar Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (6/7/2021) Foto : Tangkapan layar ungguhan akun instagram @warung_jurnalis

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Polisi masih mengusut kasus bentrokan antara ojek online dan debt collector atau mata elang yang terjadi di Jalan Mangga Besar Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (6/7).

Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah menyelidiki dua perkara yang diduga terjadi saat bentrokan.

"Jadi, ada dua perkara yang ditangani terkait perusakan dan penganiayaan. Penganiayaan itu maksudnya ada yang terpukul," kata Maulana saat dikonfirmasi, Rabu (7/7).

Terkait perusakan, terdapat dua sepeda motor yang rusak usai tercebur di Pintu Air Sawah Besar imbas bentrokan tersebut.

Dua sepeda motor itu pun sudah dievakuasi polisi dan kini telah diamankan di Mapolsek Sawah Besar.

"Jadi, untuk motor yang diceburin itu sudah kami evakuasi kami bawa ke Polsek Sawah Besar. Apabila ada yang mencari kendaraannya bisa ke Polsek Sawah Besar dan membawa surat-surat kepemilikan," ujar dia.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian.

"Jadi, ini sedang kami dalami terus saksi-saksi juga kami lakukan pemeriksaan siapa berbuat apa, yang pasti nanti perkembangan akan kami sampaikan," ujar Maulana.

Polisi masih mengusut kasus bentrokan antara ojek online dan debt collector atau mata elang yang terjadi di Jalan Mangga Besar Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (6/7), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News