Polisi Usut Kematian Balita Ini Lantaran Temukan Kejanggalan

Polisi Usut Kematian Balita Ini Lantaran Temukan Kejanggalan
Dalil Harahap/ Batam Pos Mayat Maulana saat di kamar jenazah RSBP Batam, Sekupang. Foto: Batam Pos / JPNN

jpnn.com - SEKUPANG - Penyidik Polresta Barelang turun tangan mengusut kematian balita 2,7 tahun yang ditemukan mengapung di empang depan kosan ibunya pada Sabtu (13/2). Pasalnya, sebelum ditemukan tak bernyawa, Maulana ini dinyatakan hilang. Yanti, 28, ibu korban di pos polisi Windsor, Lubukbaja, Jumat (12/2).

"Ada kejanggalan, sedang kami lidik," Kepala Satuan Reskrim Polresta Barelang Kompol, Yoga Buanadipta Ilafi seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Minggu (14/2). 

Namun mengenai kejanggalan yang ditemukan tersebut, Yoga enggan membeberakannya. Sebab menurutnya masih menunggu hasil otopsi dari dokter forensik. "Kami masih belum melihat hasil forensik. Lihat gimana hasilnya," ungkapnya. 

Saat ini menurut Yoga, pihaknya sudah memeriksa tiga orang yakni ibu korban, tetangga dan pemilik kosan tempat tinggal korban. Pemeriksaan ini dilakukan di Polsek Lubukbaja, karena itu merupakan wilayah hukumnya. 

"Sedang kami mintai keterangan dari para saksi, nantilah. Masih belum tau," ujarnya. (BP/JPG/ray/JPNN)

SEKUPANG - Penyidik Polresta Barelang turun tangan mengusut kematian balita 2,7 tahun yang ditemukan mengapung di empang depan kosan ibunya pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News