Polisi Usut Penyebab Kebakaran Indekos di Tambora Jakarta Barat

Polisi Usut Penyebab Kebakaran Indekos di Tambora Jakarta Barat
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce saat ditemui di lokasi kebakaran kawasan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (17/8/2022) ANTARA / Walda

jpnn.com, JAKARTA - Kebakaran indekos di Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (17/8) mengakibatkan enam orang tewas dan tiga mengalami luka bakar.

Saat ini, enam korban meninggal dunia sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk proses identifikasi.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce mengatakan saat ini pihaknya tengah menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. 

“Masih dalam penyelidikan nanti kalau ada perkembangan kami sampaikan," kata Kombes Pasma Royce saat ditemui di lokasi kebakaran, Rabu (17/8). 

Sejauh ini polisi sudah memeriksa lokasi kebakaran. Petugas juga sudah memeriksa sejumlah saksi dan mengambil beberapa barang bukti.

Saat ditanya berapa saksi yang diperiksa dan barang bukti apa saja yang sudah dibawa oleh petugas untuk penyelidikan, Pasma belum bisa memberikan menjelaskan lebih terperinci. 

Perwira menengah Polri itu hanya memastikan bahwa waktu dekat pihaknya akan membongkar penyebab utama terjadinya kebakaran tersebut.

Kepala Sektor Tambora Suku Dinas Gulkamart Jakarta Barat, Joko Susilo menjelaskan pihaknya pada pukul 06.36 WIB mendapat laporan dari masyarakat perihal adanya peristiwa kebakaran.

Polisi mengusut penyebab kebakaran indekos di Tambora, Jakarta Barat. Sebanyak enam orang tewas dan tiga mengalami luka bakar akibat kebakaran itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News