Polisi Yakin Luna-Tari Tak Akan Mengulangi

Belum Perlu Ditahan Sekalipun jadi Tersangka Perbuatan Asusila

Polisi Yakin Luna-Tari Tak Akan Mengulangi
Polisi Yakin Luna-Tari Tak Akan Mengulangi
JAKARTA - Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, dua artis top yang terlibat dalam video mesum dengan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari belum perlu ditahan. oleh penyidik Polri. Alasan polisi, karena Luna dan Tari tidak akan mengulangi perbuatannya.

Hal itu diungkapkan Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen (Pol) Edward Situmorang, usai jumpa pers tentang penggunaan senjata api (senpi) oleh Satpol PP, di Kementrian Dalam Negeri, Jumat (9/7) sore. Edward menjelaskan, ada tiga hal yang mendasari perlu tidaknya seorang tersangka dikenai penahanan.

Pertama, jika tersangka dikhawatirkan akan mengulangi perbuatannya. Kedua, karena akan melarikan diri. Terakhir, jika dikhawatirkan akan menghilangkan barang bukti.

"Dari pertimbangan-pertimbangan itu, kita yakin mereka tidak akan mengulangi perbuatannya atau menghilangkan barang bukti. Kita percaya mereka tidak akan melarikan diri," ujar Edward.

JAKARTA - Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, dua artis top yang terlibat dalam video mesum dengan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari belum perlu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News