Politikus Demokrat Ini Benarkan Soal Videonya Lagi Nyabu Itu

Politikus Demokrat Ini Benarkan Soal Videonya Lagi Nyabu Itu
Video dua anggota DPRD Padang Pariaman, Januar Bakri dan Salman Hardani lagi nyabu viral di media sosial. Foto: padangekspress/jpg

jpnn.com - PADANG - Kasus video dua anggota DPRD Padang Pariaman, Januar Bakri dan Salman Hardani yang tengah mengonsumsi narkoba tersebar di media sosial masih menjadi buah bibir di Sumatera Barat.

Para wakil rakyat itupun sudah langsung menyikapi video yang disebarkan akun Marsya Agustien tersebut. Januar yang dikonfirmasi Padang Ekspres (Jawa Pos Group) terdengar lesu menjawab pertanyaan seputar video tersebut. 

Kendati mengakui bahwa benar dia dalam video tersebut, Januar membantah kalau dirinya terlibat sebagai pelaku atau pengguna narkotika jenis sabu-sabu tersebut.

“Saya bukan pelaku dan pengonsumsi barang tersebut. Saya langsung lemah ketika mengetahui ada video saya beredar di facebook. Kenapa begitu tega orang ini membuat saya begini,” ujarnya terdengar mengiba seperti diberitakan Padang Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (10/10).

Januar mengakui, sebelumnya dia telah mendapat kabar terkait masalah tersebut. Namun dia tidak mengetahui siapa pelaku yang membuat dan mengunggah videonya ke media sosial. 

“Sebelumnya ada jebakan-jebakan berupa pemerasan. Saya tidak ada uang tentu tidak mungkin saya sikapi dengan menuruti kehendak orang tersebut. Saya tidak tahu juga siapa orangnya,” katanya.

Januar mengatakan, tidak tahu pasti tempat dan waktu tepat kejadian tersebut. Namun melihat video tersebut, dia mengingat kejadiannya itu ketika dia berada di salah satu penginapan di Batam. 

“Saya lupa kejadian tepatnya. Bahkan saya tidak tahu dijebak dengan pengambilan video ini. Saat itu saya mencobanya karena saya penasaran ketika teman saya memperkenalkan  barang itu,” pungkasnya.

PADANG - Kasus video dua anggota DPRD Padang Pariaman, Januar Bakri dan Salman Hardani yang tengah mengonsumsi narkoba tersebar di media sosial masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News