Politikus Demokrat Kenalkan Hastag 2019 Pemimpin Muda

Politikus Demokrat Kenalkan Hastag 2019 Pemimpin Muda
Politikus Demokrat Putu Supadma Rudana saat memamerkan kaus dengan hastag 2019 Pemimpin Muda di acara diskusi survei Indo Barometer bertajuk Evaluasi 20 Tahun Reformasi di Jakarta, Minggu (20/5). Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Setelah hastag #diasibukkerja #2019gantipresiden kini muncul hastag baru yakni #2019pemimpinmuda.

Hastag baru tersebut dikenalkan politikus Demokrat Putu Supadma Rudana di acara diskusi survei Indo Barometer bertajuk Evaluasi 20 Tahun Reformasi di Jakarta.

Saat menjelaskan mengenai generasi milenial, tiba-tiba Putu berdiri dan membuka jaketnya di hadapan wartawan dan narasumber acara lainnya.

Putu pun memamerkan tulisan #2019pemimpinmuda di kausnya kepada wartawan.

Menurut Putu hastag tersebut merupakan cerminan transformasi Indonesia di 2019 nanti.

"Setelah ada reformasi / revolusi selama 20 tahun ini sudah saatnya kita ganti nama menjadi era transformasi 30 tahun ke depan menuju Indonesia Emas. Marilah kita sebut tahun 2019 ke depan sebagai tahun dimulainya era Transformasi, Indonesia tinggal landas.”

“Marilah sama-sama kita menuju ke Indonesia emas dengan pilar utamanya pembangunan bidang ekonomi, suprastruktur, dan terlebih khusus bidang kepariwisataan dan ekonomi kreatif," ucap Putu yang juga anggota komisi X ini.

Putu juga menjelaskan pada 2019 adalah momentumnya generasi milenial, pemimpin muda, di mana sekitar 52 persen generasi milenial akan menjadi pemilih.

Setelah hastag #diasibukkerja #2019gantipresiden kini muncul hastag baru yakni #2019pemimpinmuda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News