Politikus Gerindra Anggap Prabowo-Cak Imin Ide Menarik

Politikus Gerindra Anggap Prabowo-Cak Imin Ide Menarik
Waketum DPP Gerindra Ferry Juliantono menjadi pembicara pada diskusi di Jakarta, Sabtu (5/8). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wacana duet Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar untuk Pilpres 2019 disambut baik politikus Gerindra Ferry Juliantono. Dia menganggapnya sebagai ide yang menarik.

Menurut Ferry, elektabilitas Prabowo saat ini sudah sangat tinggi, meskipun ketua umum Partai Gerindra itu belum melakukan kampanye.

"Elektabilitas Pak Prabowo tinggi meski belum melakukan kampanye. Beda dengan Pak Jokowi yang meskipun setahun belakangan ada kampanye terselubung tapi tak siginifikan hasilnya bagi seorang petahana," ujar Ferry saat dihubungi wartawan, Kamis (30/11).

Sedangkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, lanjut Ferry, adalah tokoh politik yang merupakan representasi generasi politik baru.

"Cak Imin berhasil membangun kekuatan politik dan pengaruhnya dengan sukses," kata wakil ketua umum Gerindra itu.

Meski begitu, Ferry mengakui masih terlalu dini membicarakan tentang pasangan calon presiden dan wakil presiden saat ini.

"Kita semua masih konsentrasi untuk memenangkan pilkada 2018," tegas Ferry yang merupakan bakal calon gubernur Jawa Tengah itu.

Sebelumnya, relawan Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Sumatera Selatan (PRO-MU Sumsel) dideklarasikan. Mereka menganggap dua tokoh nasional tersebut adalah sosok negarawan dan harapan rakyat ditengah kondisi ekonomi dan sosial yang tak menentu.

Wacana duet Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar untuk Pilpres 2019 disambut antusias politikus Gerindra Ferry Juliantono

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News