Politikus Golkar Bungkam Ditanya Aliran Duit ke Anggota Komisi V

Politikus Golkar Bungkam Ditanya Aliran Duit ke Anggota Komisi V
Tersangka suap anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Budi Supriyanto di Kantor KPK, Rabu (16/3). FOTO: DOK.Boy Moehamad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Tersangka suap anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Budi Supriyanto merampungkan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (16/3) sore.

Ini pemeriksaan perdana Budi sebagai tersangka usai dijebloskan KPK ke sel tahanan, kemarin (15/3). 

Anggota Komisi V DPR dari Fraksi Partai Golkar itu hadir di KPK sekitar pukul 14.30 WIB.

Ia langsung menjalani pemeriksaan. Sekitar pukul 18.45, Budi terpantau keluar dari markas KPK.

Mengenakan rompi tahanan warna orange dan diapit petugas KPK, Budi melenggang ke mobil tahanan. Budi memilih bungkam. Sesekali ia tersenyum.

Bahkan, ketika ditanya siapa saja rekannya di Komisi V DPR yang terlibat, Budi tak mau menjawab. Ia terus berjalan menuju mobil tahanan. Budi kini ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Pusat.

Sebelumnya, ia dijemput paksa di Semarang, Jawa Tengah, karena mangkir panggilan KPK. 

KPK memastikan tidak akan berhenti pada Budi dan anggota Komisi V DPR Damayanti Wisnu Putranti, yang sudah dijadikan tersangka dalam kasus ini. Anggota Komisi V DPR lain yang diduga terlibat akan terus diusut. 

JAKARTA – Tersangka suap anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Budi Supriyanto merampungkan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News