Politikus Hanura tak Sabar Menunggu Gebrakan Jonan

Politikus Hanura tak Sabar Menunggu Gebrakan Jonan
Anggota Komisi V DPR, Miriam Haryani. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi V DPR, Miriam Haryani menanti gebrakan Ignasius Jonan dalam memimpin Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di segala sektor. Miriam mengakui keberhasilan Jonan dalam memimpin dan membenahi wajah kereta api di Indonesia sangat berhasil. Dari yang kumuh menjadi bersih dan lebih teratur.

"Saya dulu benci naik kereta di kawasan rumah saya di Cirebon. Dulu bisa beli tiket duduk di atas, ada banyak pungli. Kalau sekarang sudah nggak bisa lagi, karena itu saya sekarang enggak pernah naik darat lagi, selalu naik kereta," ucap Miriam saat Rapat Kerja (Raker) bersama Kementerian Perhubungan di Senayan, Jakarta, Rabu (28/1).

Untuk itu, politikus cantik yang kini juga menjabat Ketua Umum Srikandi Hanura ini menantikan gebrakan Jonan di berbagai sektor. Dia pun yakin Jonan bisa membenahi semua sektor yang dipimpinnya saat ini.

"Saya menunggu tangan dinginnya pak menteri seperti saat di KAI waktu itu. Saya tunggu gebrakan-gebrakan bapak selanjutnya. Saya harap bukan hanya di KAI saja yang bagus, tapi di bandara dan sektor yang lain-lainnya juga harus bagus," pintanya.(chi/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komisi V DPR, Miriam Haryani menanti gebrakan Ignasius Jonan dalam memimpin Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di segala sektor.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News