Politikus Muda Golkar Bahagia Airlangga dan Bamsoet Kembali Bersatu

Politikus Muda Golkar Bahagia Airlangga dan Bamsoet Kembali Bersatu
Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dito Ariotedjo bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPR Bambang Soesatyo. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Hari ini beredar berita bahwa terjadi pertemuan antara Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo. Seperti diketahui keduanya sedang berkontestasi maju sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode selanjutnya.

Dalam pertemuan tersebut, Airlangga Hartarto mengajak Bambang Soesatyo untuk mengurangi ketegangan yang terjadi di Internal Partai Golkar belakangan ini. Hal tersebut dirasa perlu dilakukan melihat situasi terkini yang terjadi di Indonesia.

Partai Golkar akan berusaha menjadi penengah didalam konstelasi nasional yang terjadi. Airlangga disebut mendukung Bamsoet untuk menjadi Ketua MPR 2019-2024 dan Airlangga akan melanjutkan kepemimpinannya di Partai Golkar.

Ketua DPP Partai Golkar, Dito Ariotedjo sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan kedua seniornya di Partai Golkar tersebut. Menjawab pertanyaan wartawan mengenai hal tersebut, Dito terdengar sangat bahagia.

Dito yang juga menjabat Ketua Umum DPP AMPI menganggap bersatunya kedua tokoh Golkar tersebut membawa angin segar dalam dunia Politik Indonesia.

“Partai Golkar sebagai salah satu partai terbesar dan tertua tentunya menjadi rujukan stabilitas politik nasional. Apalagi dalam masa transisi Legislatif dan pemerintahan Pak Jokowi Periode kedua,” katanya, Jumat (27/9).

Dito sangat mendukung duet AH sebagai Ketua Umum Partai Golkar dan Bambang Soesatyo sebagai Ketua MPR RI. Dengan begitu akan banyak kontribusi kekaryaan yang lebih untuk Bangsa Indonesia.

“Sejatinya Partai Golkar saat ini adalah produk dari reformasi juga, evolusi Partai Golkar dalam era reformasi membuahkan pemimpin yang demokratis. Hal ini harus dijaga dan menjadi contoh untuk organisasi di Indonesia,” ujarnya.

Hari ini beredar berita bahwa terjadi pertemuan antara Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News