Politikus Muda NasDem Ini Ragukan Kesehatan Bang Taufik

Politikus Muda NasDem Ini Ragukan Kesehatan Bang Taufik
Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik. Foto: M Adil/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Siuhu politik ibu kota belakangan terus meningkat. Dua kubu pasangan calon Pilkada DKI 2017 saling melontarkan kritik dan sindiran pedas.

Politikus Partai NasDem Ahmad Sahroni menyarankan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik melakukan pemeriksaan kesehatan.

Hal tersebut diungkapkan Sahroni terkait pernyataan Taufik yang menganggap RT dan RW tidak sehat, bila masih mendukung pasangan petahana Ahok-Djarot.

"Sepertinya Pak Taufik harus diperiksa kesehatannya," kata Sahroni kepada wartawan di Jakarta, Senin (27/3).

Dikatakan anggota Komisi III DPR RI itu, RT dan RW dipilih langsung oleh masyarakat yang sudah pasti sehat jasmani dan rohani.

Bila RT dan RW dianggap tidak sehat lantaran memilih pasangan petahana, maka secara tidak langsung Taufik menganggap warga yang memilih RT/RW itu tidak sehat.

"Taufik jangan bicara sembarangan. Anda bukan dokter yang bisa mengatakan RT/RW itu tidak sehat. Taufik perlu di cek kesehatannya," kata politikus muda itu.

Diketahui, kemarin Taufik menyebut perangkat warga RT/RW yang masih dukung Ahok harus berpikir ulang. Taufik menilai bahwa Ahok merupakan pemimpin yang tidak peduli dengan keberadaan RT/RW di Jakarta.

Siuhu politik ibu kota belakangan terus meningkat. Dua kubu pasangan calon Pilkada DKI 2017 saling melontarkan kritik dan sindiran pedas.

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News