Politikus PAN Optimistis Prabowo-Hatta Menang Mutlak

Politikus PAN Optimistis Prabowo-Hatta Menang Mutlak
Politikus PAN Optimistis Prabowo-Hatta Menang Mutlak

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Taslim Chaniago merasa optimistis pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bakal menang telak dalam pemilihan presiden (pilpres ) yang digelar 9 Juli 2014. Optimisme Taslim itu didasari pada membanjirnya dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta.

"Saya optimistis Prabowo-Hatta menang telak. Hampir semua kalangan mendukung pasangan ini," kata Taslim saat dihubungi, Kamis (22/5).

Wakil rakyat asal Sumatera Barat itu menambahkan, setelah pasangan Prabowo-Hatta dideklarasikan sebagai calon presiden-calon wakil presiden, pasangan yang diusung koalisi Gerindra, PAN, Golkar, PPP, PKS dan PBB itu mendapat dukungan luar biasa dari berbagai kalangan. Taslim menyebut derasnya dukungan itu menunjukkan bawa masyarakat antusias menyambut Prabowo-Hatta.  

Selain itu, kata Taslim , duert Prabowo-Hatta juga didukung purnawirawan TNI/Polri, musisi, mahasiswa, bahkan tokoh dari partai lain seperti Harry Tanoesudibjo, Fuad Bawazir, Rhoma Irama, dan Mahfud MD. Taslim menyebut hal itu sebagai modal besar bagi Prabowo-Hatta.

"Kita bersama-sama bergerak untuk lebih memperkenalkan pasangan Prabowo-Hatta ke rakyat sebab komposisi pasangan ini paduan yang sempurna dan akan mudah diterima masyarakat luas," ujarnya.

Taslim menambahkan, duet Prabowo-Hatta merupakan pasangan yang saling melengkapi. Sebab, Prabowo dikenal sebagai sosok pekerja keras dan tegas yang tidak mementingkan popularitas. Sementara Hatta, kata Taslim, merupakan sosok yang pintar dan ikhlas dalam berkomunikasi dengan semua lapisan masyarakat. “Keduanya memiliki konsep jelas dalam mengisi kemerdekaan bangsa,” pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Taslim Chaniago merasa optimistis pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bakal menang telak dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News