Politikus PDIP Bantah Sokong Logistik Demo di Rumah SBY

Politikus PDIP Bantah Sokong Logistik Demo di Rumah SBY
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Juwono. Foto: dokumen Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com - Kendaraan bermuatan logistik demonstran di kediaman Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Nissan Terrano B 2124 Z0 kini menjadi barang bukti Polda Metro Jaya.

Berdasarkan informasi yang beredar, mobil tersebut merupakan milik anggota DPR Fraksi PDIP Adian Napitupulu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membantah bahwa mobil tersebut milik Adian. "Bukan, bukan (bukan milik Aldian)," kata Argo saat dikonfirmasi, Selasa (7/2).

Argo menerangkan, pihaknya sudah mengidentifikasi mobil tersebut berdasarkan pelatnya. Menurutnya, pemilik mobil sudah berpindah lokasi.

"Sedang kami dalami mobil untuk cari pemiliknya, dan demikian dengan korlapnya," beber Argo.

Sementara itu, Adian angkat bicara terkait tudingan mobil Terrano tersebut. Adian mengaku memiliki mobil Terano, tapi kendaraan yang terparkir di depan kediaman SBY di Kuningan, Jakarta Selatan, bukan miliknya.

"Mobil saya juga Terrano tapi pelat mobil saya bukan B 2124 ZO melainkan AD 1 AN. Saran saya tidak perlu buang waktu mencari siapa pemilik mobil, siapa yang masak nasi, siapa yang bungkus karena mengirimkan nasi untuk aksi yang tidak bertujuan makar bukanlah kejahatan," tandas dia. (Mg4/jpnn)


 Kendaraan bermuatan logistik demonstran di kediaman Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Nissan Terrano B 2124 Z0 kini menjadi


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News