Politikus PDIP: Keberadaan Layanan Jasa Transportasi Online Masih Diperlukan

Politikus PDIP: Keberadaan Layanan Jasa Transportasi Online Masih Diperlukan
Ilustrasi Go-Jek/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Keberadaan layanan jasa transportasi online seperti Go-Jek, Grab Bike, Uber Taxi dan semacamnya diperlukan oleh pengguna dan driver. Karena itu, jika layanan jasa transportasi tidak dibolehkan beroperasi hal ini berpengaruh terhadap mereka.

‎Anggota Komisi B DPRD DKI Yuke Yurike mengatakan, salah satu kerugian yang bisa didapat oleh para driver adalah kehilangan mata pencaharian mereka.

"Ini alat mereka bekerja untuk menghidupi keluarga atau menambah penghasilan. Keberadaan Go-Jek dan lain-lain membawa secercah harapan di tengah kesulitan-kesulitan yang ada," kata Yuke kepada JPNN.com, Jumat (18/12).

Sementara bagi pengguna, Yuke menjelaskan, layanan transportasi online memberikan ‎kemudahan, akses, dan keamanan. Salah satu kemudahannya seperti mudah untuk mengantar barang.

Selain itu, Yuke menjelaskan, tarifnya juga lebih murah. "Termasuk banyak yang nyaman pakai Uber, mereka bilang murah, aman, dan praktis," ungkap politikus PDIP ini. (gil/jpnn)


JAKARTA - Keberadaan layanan jasa transportasi online seperti Go-Jek, Grab Bike, Uber Taxi dan semacamnya diperlukan oleh pengguna dan driver. Karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News