Waduh, Kompleks Istana Negara Diacak-acak Pengendara Misterius

Waduh, Kompleks Istana Negara Diacak-acak Pengendara Misterius
Kantor Sekretariat Negara yang terletak di dalam area Istana Negara. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gedung Seketaris Negara (Setneg) tiba-tiba digegerkan dengan pengendara misterius pada Kamis, (17/12) sekira pukul 14.00 WIB. Pengendara yang menggunakan mobil Range Rover warna hitam dengan nomor polisi B 881 SIP itu tiba-tiba bertindak anarkis di halaman Gedung (Setneg) jalan Majapahit, Jakarta.

"Pelaku masuk dan menabrak rambu-rambu lalu lintas di halaman Setneg," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Kombes Pol Mohammad Iqbal saat dikonfirmasi, pada Kamis, (17/12)

Lebih jauh, lanjut Iqbal, pihak Pengamanan Dalam (Pamdal) Setneg ketika itu mencoba menghentikan pengendara misterius tersebut. Namun, pendara itu malah menancap laju kendaraannya meniggalkan gedung yang masih berada di area kompleks Istana Negara ini.

"Sudah dilakukan upaya untuk menghentikan, namun pelaku tidak mau berhenti lalu langsung menuju pintu keluar dan kabur," terang Iqbal.

Meski begitu, pihak kepolisian sudah berhasil mendapatkan identitas pemilik mobil Land Rover warna hitam itu. Saat ini, petugas tengah bergerak untuk menangkap orang tersebut.

"Hasil pengecekan di Samsat didapat informasi pemilik B 1881 SIP R.R.4.4 V8 Patrol AT, tahun 2004, warna hitam atas nama Hendra. Alamatnya di Jalan Kayu Putih IX E/22, RT 10/ RW 5 Jakarta Timur," paparnya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Gedung Seketaris Negara (Setneg) tiba-tiba digegerkan dengan pengendara misterius pada Kamis, (17/12) sekira pukul 14.00 WIB. Pengendara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News