Politikus PPP Ajak Warga Jaga Persatuan Jelang Pilpres 2019

Politikus PPP Ajak Warga Jaga Persatuan Jelang Pilpres 2019
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) H Abdul Halim saat sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Jakarta, Kamis (30/8). Foto: Dok. FPPP MPR

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) H Abdul Halim mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga persaudaraan dan persatuan bangsa dalam menghadapi pemilu legislatif dan pemilu presiden 2019.

"Adanya perbedaan aspirasi dan pilihan politik, jangan sampai merusak persaudaraan dan membuat retak persatuan bangsa," kata Abdul Halim di Jakarta, Kamis (30/8).

Menurut Abdul Halim, perbedaan aspirasi dan pilihan politik di antara anggota masyarakat adalah pilihan dalam mencari calon pemimpin, baik pemimpin nasional maupun pemimpin daerah.

“Pemimpin yang diharapkan adalah dapat membangun daerah serta mengayomi dan menyejahterakan masyarakat,” katanya.

Dalam menghadapi pemilu, persaudaraan dan persatuan bangsa harus lebih diutamakan, karena baik calon pemimpin yang akan dipilih maupun masyarakat yang memilih adalah bangsa Indonesia.

Politikus PPP Ajak Warga Jaga Persatuan Jelang Pilpres 2019

“Indonesia menjadi bangsa yang besar dan kuat karena persatuan dan saling menghargai perbedaan dalam bhinneka tunggal ika,” katanya.

Anggota Komisi VII DPR RI ini juga menceritakan, ketika dirinya menyampaikan materi sosialisasi Empat Pilar MPR RI di daerah pemilihannya, di Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, pada 25 Juli lalu, ada masyarakat peserta sosialisasi yang bertanya soal banyaknya, informasi yang beredar menjelang pemilu presiden.

Anggota DPR RI dari Fraksi FPPP Abdul Halim mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga persaudaraan dan persatuan bangsa dalam menghadapi Pemilu 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News