Sudah 2 Eks Menteri Jokowi Gabung Tim Sukses Prabowo - Sandi

Sudah 2 Eks Menteri Jokowi Gabung Tim Sukses Prabowo - Sandi
Ferry Mursyidan Baldan. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Ferry Mursyidan Baldan masuk ke dalam Tim Pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Mantan politikus Golkar itu terlihat sudah sering runtang-runtung dengan Sandiaga.

Ferry pun tak membantah bahwa dia memang menjadi bagian dari tim pemenangan duet yang diusung koalisi Gerindra, PKS, PAN dan Partai Demokrat itu. "Iya," ujarnya ketika dihubungi, Kamis (30/8).

Sebelumnya Ferry merupakan politikus Golkar yang pindah ke Partai NasDem. Ketika Joko Widodo dilantik menjadi Presiden Ketujuh RI, Ferry menjadi menteri agraria merangkap kepala BPN.

Namun, Ferry terkena reshuffle kabinet pada Juli 2016. Politikus kelahiran 16 Juni 1961 itu terdepak dari Kabinet Kerja.

Tapi, Ferry bukan satu-satunya mantan menteri Kabinet Kerja yang bergabung dengan barisan Prabowo - Sandi. Ada juga mantan Menteri ESDM Sudirman Said yang menjadi bagian tim pemenangan duet yang menjadi penantang bagi Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin itu.(tan/jpnn) 


Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Ferry Mursyidan Baldan memutuskan masuk ke dalam Tim Pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News