Politisi PAN: Minta SBY Jadi Ketum PD Justru Penghinaan

Politisi PAN: Minta SBY Jadi Ketum PD Justru Penghinaan
Politisi PAN: Minta SBY Jadi Ketum PD Justru Penghinaan
JAKARTA - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Teguh Juwarno mengatakan dorongan dari sejumlah kader Partai Demokrat (PD) agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memegang jabatan Ketua Umum PD merupakan salah satu bentuk penghinaan terhadap SBY.

"Semua warga negara Indonesia dan negara-negara di dunia sudah tahu kalau Susilo Bambang Yudhoyono adalah Presiden Republik Indonesia. Akhir-akhir ini ada desakan dari sejumlah kader PD agar SBY jadi ketua umum partai. Menurut saya itu salah satu bentuk penghinaan," kata Teguh Juwarno, di gedung DPD, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (27/3).

Andai desakan tersebut berasal dari luar kader PD lanjutnya, Teguh belum akan  menyebut aspirasi tersebut sebagai suatu penghinaan.

"Tapi karena ini berasal dari kader PD, saya melihat ini adalah suatu penghinaan terhadap seorang Presiden yang dilakukan oleh kader partai yang sudah bersusah-payah dibesarkan SBY," tegasnya.

JAKARTA - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Teguh Juwarno mengatakan dorongan dari sejumlah kader Partai Demokrat (PD) agar Presiden Susilo Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News