Politisi PD Minta KPK tak Terpengaruh Opini

Politisi PD Minta KPK tak Terpengaruh Opini
Politisi PD Minta KPK tak Terpengaruh Opini
JAKARTA - Ketua Komisi III DPR Fraksi Partai Demokrat, Gde Pasek Suardika, berharap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bisa mengambil keputusan profesional terkait kasus dugaan korupsi pembangunan sarana dan prasarana olahraga di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat.  Pernyataan ini terkait dengan rencana KPK yang pada pekan ini akan melakukan gelar perkara kasus Hambalang.

"Ya kita tunggu saja. Tentunya kita berharap semua dilakukan secara profesional dengan berbasiskan tujuan untuk keadilan hukum, kepastian hukum, dan kemanfaatan," kata Pasek menjawab JPNN, Minggu (8/7) di Jakarta.

Dia menegaskan, jangan sampai KPK mengambil keputusan yang sifatnya dilakukan karena ada tekanan dari kalangan tertentu. "Baik karena opini maupun karena kekuatan tertentu," kata bekas Anggota Komisi II DPR itu.

Seperti diketahui, Juru Bicara KPK, Johan Budi, mengatakan,  lembaga anti korupsi itu akan melakukan gelar perkara lagi terkait kasus dugaan korupsi Hambalang. 

JAKARTA - Ketua Komisi III DPR Fraksi Partai Demokrat, Gde Pasek Suardika, berharap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bisa mengambil keputusan profesional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News