Politisi Senayan Tuding Polisi Salah Sasaran

Terkait Insiden Penembakan di Bali

Politisi Senayan Tuding Polisi Salah Sasaran
Politisi Senayan Tuding Polisi Salah Sasaran

JAKARTA – Anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboebakar Alhabsy, menilai polisi tidak profesional lagi dan ceroboh dalam kasus penembakan lima orang yang diduga sebagai teroris di Bali. Aboebakar menganggap polisi salah sasaran.

“Penembakan teroris di Bali adalah salah sasaran, mereka sebenarnya orang yang diduga perampok yang melakukan perampokan di Ciputat,” kata Aboebakar di Jakarta, Selasa (20/3).

Setelah salah sasaran, kata dia,  polisi mulai mencari pembenaran dengan mengatakan bahwa kelompok teroris itu adalah pelaku yang merampok di CIMB Medan. “Nah, ternyata salah lagi karena korban yang diduga teroris beragama memiliki basis agama yang berbeda dengan kelompok Medan, apalagi mereka sempat pesan perempuan di hotel,” kata Aboebakar.

Pria yang karib disapa Habib itu mengatakan, dalih yang disodorkan polisi itu tidak bisa digunakan lagi. “Janganlah Indonesia ini dijadikan lahan latihan bermain perang perangan, sudah cukup puluhan orang mati ditembak tanpa proses persidangan,” katanya.

JAKARTA – Anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboebakar Alhabsy, menilai polisi tidak profesional lagi dan ceroboh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News