Polres Banjar Bantah Jadi TKP Penyiksaan Tahanan Anak

Polres Banjar Bantah Jadi TKP Penyiksaan Tahanan Anak
Polres Banjar Bantah Jadi TKP Penyiksaan Tahanan Anak
MARTAPURA – Kapolres Banjar AKBP Wahyu Dwi Ariwibowo SIK kemarin langsung membantah video berjudul “siksaan di polres Martapura” terjadi di markasnya. Alasan Kapolres, video yang sampai tadi malam sudah ditonton 1.150 orang di youtube itu, juga pernah diunggah oleh otong63 di youtube juga pada 26 November 2011, tapi judulnya “copet pingsut (Polres.Tabalong “tanjung” Kal-sel).

“Si Camplun ini kah mengupload pada 14 April 2012, jadi kemungkinan dia copy paste dari video yang diupload otong63,” ujarnya.

Alasan lainnya ujar Dwi, kondisi sel tahanan yang ada dalam rekaman video juga jelas berbeda dengan sel tahanan di Mapolres Banjar.  “Dan tidak mungkin terjadi disini, karena sel tahanan terpantau dengan kamera CCTV di ruangan saya, maupun ruang jaga,” ujarnya, sambil menunjukkan layar monitor yang menampilkan empat bagian bangunan polres yang terpantau.  Dua diantaranya adalah bagian luar sel dan bagian dalam sel tahanan dengan kondisi napi tengah tertidur.

“Semua anggota juga sudah saya tekankan, untuk tidak melakukan hal-hal diluar aturan,” katanya.

MARTAPURA – Kapolres Banjar AKBP Wahyu Dwi Ariwibowo SIK kemarin langsung membantah video berjudul “siksaan di polres Martapura”

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News