Polres Enrekang Diserbu Warga, AKBP Andi Sinjaya Ghalib: Alhamdulillah

Polres Enrekang Diserbu Warga, AKBP Andi Sinjaya Ghalib: Alhamdulillah
Kepala Polres Enrekang AKBP Andi Sinjaya Ghalib saat memantau Vaksinasi Presisi Polri di Enrekang, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/11/2021). ANTARA/HO/Polres Enrekang

jpnn.com, ENREKANG - Polres Enrekang, Sulawesi Selatan, diserbu masyarakat setempat yang antusias ingin mendapatkan vaksin Covid-19.

Pasalnya, Gebyar Vaksinasi Presisi Polri yang digelar serentak di seluruh daerah juga diadakan di Polres Enrekang.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya Ghalib menyebut gerai vaksinasi di markasnya diserbu masyarakat yang begitu antusias pengin divaksin.

"Alhamdulillah, minat masyarakat untuk vaksin sangat tinggi dan sebelum vaksinasi ini dibuka, masyarakat sudah memadati tempat yang telah disiapkan," kata AKBP Andi.

Program vaksinasi presisi yang diserbu warga itu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Enrekang di sejumlah titik yang ditetapkan pemerintah setempat.

Petugas kesehatan ada kegiatan itu ditargetkan menyasar 1.000 orang itu melibatkan vaksinator dari Dinkes Enrekang.

"Kegiatan ini sebagai upaya mendorong program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Indonesia," ucap perwira menengah Polri itu.

Vaksinasi di Mapolres Enrekang diperuntukkan bagi semua kalangan masyarakat, mulai pelajar sampai masyarakat usia dewasa bahkan lansia.

AKBP Andi Sinjaya Ghalib mengucap alhamdulillah setelah Polres Enrekang diserbu warga yang antusias mengikuti vaksinasi presisi Polri.