Polres Garut Tangkap Tersangka Pembunuhan Sadis terhadap Weni Tania

Polres Garut Tangkap Tersangka Pembunuhan Sadis terhadap Weni Tania
Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Adi Benny Cahyono. (ANTARA/Feri Purnama)

jpnn.com, GARUT - Kepolisian Resor Garut, Jawa Barat (Jabar) menangkap tersangka pembunuhan terhadap wanita bernama Weni Tania (21) yang jasadnya dibuang ke pinggiran sungai di Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jabar.

Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Adi Benny Cahyono mengatakan pelaku berinisial DH (22) saat ini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Garut.

"Pelaku yang diduga membunuh sudah diamankan. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan," kata Adi Benny Cahyono melalui telepon seluler di Garut, Minggu (7/2).

Hanya saja, Polres Garut masih belum menyampaikan motif pelaku dalam kasus ini.

Kapolres mengatakan terkait motif dan kaitannya dengan korban masih dalam proses pemeriksaan. Informasi selanjutnya akan disampaikan melalui konferensi pers.

"Pelaku berinisial DH, besok (Senin) rencana akan kami ekspose," tegasnya.

Sebelumnya, korban yang diketahui bernama Weni Tania (21) warga Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jabar, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga yang kebetulan sedang melintasi lokasi kejadian di pinggiran Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Jumat (5/2) pagi.

Pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap Weni Tania, yang jasadnya dibuang ke pinggiran sungai masih dalam pemeriksaan Satreskrim Polres Garut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News