Polres Kupang Sebar Foto Napi Kabur

Polres Kupang Sebar Foto Napi Kabur
Polres Kupang Sebar Foto Napi Kabur

jpnn.com - KUPANG- Tiga orang tahanan yang melarikan diri dari dalam sel Mapolsek Kelapa Lima pada Rabu (30/12) dini hari lalu masih terus dilacak keberadaannya. Polres Kupang Kota telah menyebarkan foto dan nama ketiga tahanan yang melarikan diri ke semua polsek serta beberapa tempat umum di Kota Kupang. 

Terkait upaya pencarian ketiga tahanan itu, Kapolres Kupang Kota, AKBP Budi Hermawan kepada Timor Express (grup JPNN) menyebutkan pencarian terhadap ketiga tahanan itu masih terus dilakukan.

"Jadi, kita masih terus mengejar ketiga tahanan yang melarikan diri dengan cara mematahkan besi pintu terali termasuk besik pada ventilasi udara. Selain mencari ketiganya, kita juga terus memeriksa anggota yang melakukan piket jaga pada malam kejadian. Yang pasti bahwa, kita tidak main- main menuntaskan kasus larinya tahanan dari dalam sel," tegas Budi, kemarin.

"Kalau sampai ada keterlibatan oknum anggota dalam kasus tahanan melarikan diri ini, maka kita tidak segan- segan memberikan tindakan tegas. Dan larinya keriga tahanan dari dalam sel itu merupakan kelaianan anggotanya yang sementara melakukan piket jaga di Mapolsek Kelapa Lima," tutur mantan Kapolres Sikka itu.   

Adapun nama ketiga tahanan yang melarikan diri yakni Wilem Yohanis Dima alias Bawel, Yustinus Tefa dan Afgi Ridho Faot. 

Ketiganya melarikan diri dengan cara mematahkan terali besi pada pintu sel kedua lalu memanjat ventilasi udara pada sel ketiga yang besinya juga sudah dipatahkan. Anggota Polsek Kelapa Lima baru tahu kejadian itu setelah diberitahu oleh tahanan lain yang menghuni sel kesatu. (gat/dkk/jpnn)


KUPANG- Tiga orang tahanan yang melarikan diri dari dalam sel Mapolsek Kelapa Lima pada Rabu (30/12) dini hari lalu masih terus dilacak keberadaannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News