Polri Blokir Dana Century di Yayasan Fatmawati

Polri Blokir Dana Century di Yayasan Fatmawati
Polri Blokir Dana Century di Yayasan Fatmawati
JAKARTA - Direktorat Ekonomi Khusus Bareskrim Polri menemukan dugaan aliran dana Bank Century yang dialirkan Robert Tantular mantan bos bank bermasalah itu ke Yayasan Fatmawati. Dana tersebut ditaksir senilai Rp 25 miliar.

‘’Dipindahkan dari rekening Robert Tantular dari Century ke Yayasan Fatmawati. Dir Ekonomi Khusus Bareskrim sedang menelusuri keberadaan dana tersebut,’’ uijar KadivHumas Polri Irjen (pol) Saud Usman nasution di Mabes Polri Jakarta, Kamis (8/12).

Mabes Polri pun mengapresiasi sikap kooperatif yang ditunjukkan Yayasan Fatmawati. Menurut Saud, sikap kooperatif itu ditunjukkan engan kesediaan Yayasan Fatmawati memberikan bukti-bukti adanya transfer dari Robert.

‘’Kita akan telusuri apakah dana itu yang bersumber dari tindak pidana perbankan, khususnya dari Century atau terkait dengan money laundering, ini sedang didalami penyidik,’’ tambahnya.

JAKARTA - Direktorat Ekonomi Khusus Bareskrim Polri menemukan dugaan aliran dana Bank Century yang dialirkan Robert Tantular mantan bos bank bermasalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News