Polri Buru Delapan DPO Kasus Penyerangan di Yogyakarta

Polri Buru Delapan DPO Kasus Penyerangan di Yogyakarta
Polri Buru Delapan DPO Kasus Penyerangan di Yogyakarta

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran Kepolisian RI masih memburu delapan pelaku penyerangan di rumah Direktur Penerbit Galang Press, Julius Felicianus, Kamis (29/5) malam di Kompleks STIE YKPN nomor 07 Desa Tanjungsari, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Delapan orang yang diburu itu masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh Polri. "Ada delapan  DPO yang sudah diidentifikasi dan kami kejar," ungkap Kepala Biro Penmas Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar, Selasa (3/6) di kantornya.

Sejauh ini Polri sudah menetapkan satu tersangka penyerangan itu. Sampai saat ini, 18 saksi sudah diperiksa. Dari pemeriksaan saksi itulah, Polri mengantongi delapan DPO yang diduga kuat ikut terlibat dalam penyerangan.

Sembari mencari mereka, Boy mengimbau agar orang-orang yang terlibat peristiwa penyerangan segera menyerahkan diri.  

Penyerangan yang dilakukan itu sebagai bentuk protes atas kegiatan ibadah di rumah Julius. Boy berharap masyarakat tak mengulangi dan tak mengedepankan cara-cara kekerasan. "Kita tak bisa biarkan langkah-langkah seperti ini di tengah keberagaman negara kita," kata Boy. (boy/jpnn)

JAKARTA - Jajaran Kepolisian RI masih memburu delapan pelaku penyerangan di rumah Direktur Penerbit Galang Press, Julius Felicianus, Kamis (29/5) malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News